Minggu, 16 Desember 2012

beberapa hal pria yang tak di sukai wanita


7 Gaya Berpakaian Busana Cowok yang Tidak Disukai Cewek:

Bagi kebanyakan wanita, salah kostum atau tidak tepat mengikut tren fashion merupakan ‘dosa besar’ dalam hal penampilan. Hal ini, tak hanya berlaku pada dirinya, tapi juga pada penampilan pasangan.


Menurut kaum hawa, gaya berbusana yang tidak tepat dianggap tak sedap dipandang mata, dan perlu segera melakukan ‘make over’ alias merombak penampilan. Sebuah jajak pendapat yang mengikutsertakan 6000 pembaca online, menyimpulkan bahwa ada beberapa gaya pria yang tidak disukai wanita, seperti dikutip Shine. Antara lain:
1.Celana panjang model baggy atau melorot
Celana jeans dengan model melorot ternyata banyak tak disukai wanita. Sebanyak 18 persen wanita merasa celana tersebut tak cocok dikenakan pria. Banyak wanita mengaku jijik melihat pria mengenakan celana baggy. Padahal, tren mengenakan celana baggy di kalangan pria itu terbilang cukup lama bertahan. Mulai dari 1993- 2010, masih banyak pria mengenakan model celana model ini.

2.Kaus kaki dengan sandal
19% dari responden menganggap sandal dengan kaus kaki adalah pelanggaran terburuk. Jika cukup hangat untuk memakai sandal, biarkan jari kaki Anda bernapas. Jika tidak, lebih baik mengenakan sepatu.

3.Speedos
Celana pendek ketat yang biasa dikenakan untuk berenang ini banyak dikenakan pria di seluruh dunia. Namun, 17 persen wanita dari hasil jajak pendapat menyatakan tidak suka dan merasa risih melihat pria mengenakan speedos.



4.Kemeja dirangkap dengan kaus
Banyak wanita menganggap, pria yang berpenampilan seperti ini terlihat buruk. Sama halnya seperti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Mengenakan kemeja yang dirangkap dengan kaus juga membuat pria terlihat seperti kedinginan.




5.Skinny jeans
Banyak wanita tak menyukai pria dengan celana terlalu ketat atau potongannya seperti celana wanita. Bagi wanita, pria yang memakai model celana ketat ini tidak meperlihatkan kejantanannya.




6.Terlalu banyak aksesori
Sebanyak 9 persen wanita beranggapan, memakai perhiasan atau aksesori berlebihan akan membuat penampilan pria terlihat berantakan. Satu aturan praktis untuk pria dalam hal mengenakan aksesori adalah tidak mengenakan perhiasan lebih banyak dari wanita.






7.Ukuran pakaian kebesaran
Kadangkala pakaian yang tidak pas di tubuh akan terlihat buruk bagi pemakainya. Ini juga merupakan fashion terburuk yang sering dilakukan banyak pria. Rata-rata wanita pun tidak menyukai pria dengan penampilan seperti ini.





Tak dapat dipungkiri, di dalam hubungan pria dan wanita, ada hal-hal yang disukai dan dibenci dari masing-masing. Ada hal-hal yang disukai pria pada wanita, sebaliknya ada hal-hal yang disukai wanita pada pria. Pun, ada kebiasaan-kebiasaan wanita yang dibenci pria, begitu juga ada kebiasaan pria yang sangat dibenci wanita.
Berikut ini adalah daftar 10 hal kebiasaan pria yang sangat dibenci wanita, seperti yang diberitakan di id.berita.yahoo.com
1. Kuku jari kaki yang panjang dan kotor
Salah seorang anggota kami menyebutnya dengan “kaki Hobbit”. Para pria memang tidak perlu sampai pedikur, namun jangan pernah membiarkan kuku jari kaki kotor.

2. Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Bulu hidung merupakan keluhan yang paling banyak disebut, diikuti dengan bulu telinga. “Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?” kata salah seorang anggota. Sayang kami tidak punya jawabannya.

3. Mulut
Ini termasuk hal yang sangat mendasar. Kita semua menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, namun beberapa pria berpikir bahwa “mulut menjijikkan” bukan masalah.

4. Bau badan
Ini dapat disebabkan oleh jarang mandi atau tidak menggunakan deodoran. Ini juga berhubungan dengan poin ketiga.

5. Alis bermasalah
Alis pria dapat dikatakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu banyak menggunakan cologne
Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur habis bulu
Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir?

8. Tumit kering dan pecah-pecah
Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut kaku
Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan komedo hitam pada wajah
Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Namun untuk masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah.

2 komentar:

Komentar