Rabu, 12 Desember 2012

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cepat dan Alami - Flek hitam memang sangat mengganggu penampilan, hal ini biasa disebabkan karena rusaknya jaringan kulit di wajah akibat dari paparan sinar matahari atau Bekas Jerawat, untuk memulihkan nya sebenarnya ada produk kecantikan kulit yang sekarang telah banyak dijual bebas di pasaran, namun apakah produk tersebut aman?. mungkin tips berikut ini bisa membantu untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cepat dan tentu saja alami.

Cara-cara berikut ini mungkin saja tidak langsung berefek pada kulit wajah namun diperlukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pertama:
Siapkah sehelai tisu, usahakan yang tidak mudah robek. kemudian siapkan putih telur secukupnya di dalam mangkuk. celupkan tisu tadi ke putih telur dan tempelkan pada wajah. biarkan hingga mengering, lalu bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. lakukan hal ini setidaknya 3 kali seminggu.

Kedua:
Siapkan beras (ditumbuk) dan bubuk kayu manis. campur dan goreng kedua bahan tersebut tanpa menggunakan minyak goreng hingga kedua bahan tersebut berwarna agak kekuningan. diamkan hingga dingin. lalu bisa digunakan dengan mencampurkan sedikit air, kemudian oleskan pada bagian yang ada fleknya saja. lakukan setidaknya 3 kali seminggu.

Ketiga:
Siapkan beberapa helai daun nangka yang sudah tua (jangan yang mengering). lumat hingga halus dengan sedikit tambahan air hingga menjadi krim, gunakan pada wajah sebagai masker dan ratakan (gunakan secukupnya). sama seperti kedua cara diatas, anda bisa menggunakannya setidaknya 3 kali seminggu.

Nah, dengan cara-cara diatas dengan rutin dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak pada wajah. anda tidak perlu menggunakan cara diatas sekaligus. cukup pilih cara yang mana menurut anda paling mudah dilakukan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar