Minggu, 23 Desember 2012

cara ampuh banget mendekati wanita

cara ampuh mendekati cewek yang sudah punya pacar

Haaai,..hhehehe. Kali ini saya akan posting tentang cara mendekati cewek yang sudah aman.

Mendekati cewek yang sudah punya pacar, boleh kah?boleh menurut saya,hhehe. Karena begini, kita tidak akan tau akan mencintai siapa dan rasa cinta itu yang memberi Tuhan jadi menurut say itu anugerah. Nah kalo cewek yang kita suka itu sudah punya pacar?gapapa yang penting belum nikah.hhehe. .mendekati cewek yang sudah punya pacar sebenarnya tidak merebut dari pacarnya tapi kita memberi pilihan kepada si cewek mau tetep sama pacarnya yang kondisi nya kaya gitu ato coba sama kita yang mungkin akan lebih baik.pikir positivnya aja deh.hhehe kalo gitu langsung aja, ini cara yang saya tau :

  • Pastikan niat kamu, kamu pengen deketin dan jadiin dia pacar kamu karena ap?apa karena dia emang pantas buat diperebutkan?ato cuma buat kamu maenin ato balas dendam sama cowoknya. Sebaiknya niatmu emang pengen dia bahagia sama kamu. jangan karena main-main ato apalah itu cuma bakal bikin prang lain sengsara dan yakinlah kalo hukum karma itu berlaku.hhe
  • Menyadari kondisi yang ada, kamu harus sadar bahwa cewek yang kamu suka sudah punya pacar sehingga ruang gerak kamu pasti akan sangat sempit dan terbatas. Dia pun sudah punya pujaan hati jadi bakalan agak sulit apalagi kalo yang baru anget-angetnya. Beda kalo udah yang setahun/lebih pacarannya pasti sudah ada kejenuhan dan ketidak cocokan yang muncul, nnah ini yang bisa kamu manfaatkan.hhe
  • buka kontak dengannya, coba sms ato telepon tapi jangan sering-sering nanti malah image mu yang jelek (jadi cowok ngarep).coba sms ato telepon dengan alibi tugas ato hanya tanya kabar. dekati dia perlahan dengan cara ini.
  • cari waktu senggang saat dia sedang tidak dengan cowoknya, ajak dia jalan. mungkin makan ato nonton pameran ato sekedar jalan-jalan, jadikan momen itu sebagai langkah besar anda untuk mendapatkannya, ciptakan momen so sweet, pokoknya manfaatkan momen itu semaksimal mungkin!hhehe
  • Cari tahu kelemahan cowoknya, milikilah apa yang tidak dimiliki cowoknya dan berikan itu padanya, tapi usahakan tetep be yourself.hhe
  • berikan perhatian ringan kepadanya,..
  • saat dia sudah mulai tertarik bahkan menyukai anda, pasti cowoknya akan terganggu dengan itu. nnah jangan salah langkah pada saat ini. tetap tenang dan stay cool!. anggap cowoknya tidak ada dan teruskan usaha anda dengan perlahan.
  • saat cowoknya terganggu sama kamu pasti akan terjadi pertengkaran-pertengkaran. saat itulah untuk mengambil hatinya. tenangkan dia, buat diri kamu selalu ada buat dia, buat dia berpikir kalo kamu lebih ngertiin dia dari pada cowoknya yang sekarang. pokoknya manis-manisin dia deh,..hhehe
  • lalu ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, jujurlah sejujur jujurnya. yakinkan dia bahwa kamu lebih baik dari cowoknya (pokoknya pede!)
  • jangan minta jadi pacarnya saat dia masih berstatus sebagai cowok lain. minta ia putuskan cowoknya, ada baiknya kamu juga ngomong sama cowoknya kalo kamu suka sama si cewek (biar kelihatan gentle.hhe). kamu juga butuh keyakinan kan kalo si cewek juga sudah sayang sama kamu dan kamu yang satu-satunya?suruh dia buktikan, kamu udah usaha saat itu tiba waktu untuk dia usaha. (pokoknya jangan jadi cowok simpenan!rendah banget imagenya)
  • nnah, yang terakhir tinggal pasrah dan tawakal akan semua usaha mu. kalo dia nerima kamu ya alhamdulillah nek masih nolak ya trima aja dan kasih selamat buat pasangan itu karena si cewek udah setia dan si cowok bisa jaga ceweknya.
nnah di trima ato egagnya tergantung usah dan doa kamu, kalo emang belum di trima ya sabar aja, cari cewek laen masih banyak yang lebih cantik, imut, lucu, sexy, pokoknya lebih hot deh! dunia ini luas kawan.hhaha, 

Tips buat cowok yang ceweknya ditaksir n dideketin cowok-cowok laen :
  • sabar kawan, kamu beruntung punya cewek kaya gitu. itu malah bakal menguji kesetiaan dia sama kamu
  • jagain dia baek-baek jangan sampe luput dari penjagaan, tapi bukan berarti over protektif juga.
  • perlu diingat, kami yang menyukai cewek yang kamu punya bukan ingin merebutnya kami hanya memberi kesempatan dan pilihan untuk si cewek. apa masih mau sama kamu ato sama kita yang kita yakin bakal lebih baik dari kamu.
  • jangan dendam sama mereka yang berhasil menggaet cewekmu. pikirkan jika kamu di posisinya dan kamu sangat mencintai dan yakin bisa membahagiakan cewek itu, kamu bakal gimana bro?hhehehe.peace :P

    Cara Menaklukan Hati Wanita Idaman - Mungkin Anda adalah salah seorang pria yang saat ini lagi kebingungan ingin mengetahui bagaimana cara menaklukkan hati wanita idaman Anda. Sebenarnya dengan perkembangan teknologi informasi sekarang ini yang semakin pesat, tentunya bisa Anda manfaatkan untuk meluluhkan hati wanita idaman Anda, dan salah satunya bisa Anda baca melalui artikel Cara Memikat Hati Wanita Lewat SMS yang sudah dipublikasikan beberapa bulan yang lalu di blog Berita Terhangat.

    Selain dengan cara tersebut, maka Anda juga bisa menaklukkan hati wanita Idaman Anda dengan cara mengetahui apa sebenarnya kesukaannya, kemudian Anda bisa langsung taklukkan hatinya berdasarkan kesukaannya tersebut.

    Cara Menaklukan Hati Wanita 

    Terlepas dari apa yang sudah disebutkan diatas tentang bagaimana cara menaklukkan hati wanita idaman Anda, namun pada intinya kembali kepada Anda. Artinya disini perlu beberapa aksi yang harus Anda lakoni, sehingga tujuan awal Anda dapat berhasil dengan mulus. Hal apa saja yang perlu Anda lakukan ketika ingin mendapatkan seorang wanita idaman? Berikut adalah penjelasannya.

    1. Perlu Aksi
    Salah satu alasan mengapa Anda tidak akan pernah berhasil meluluhkan hati seorang wanita idaman adalah karena Anda hanya duduk tanpa melakukan sebuah tindakan. Dalam hal ini Anda perlu mulai berpikir untuk melakukan suatu aksi. Pergi dan berbicara dengannya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan ditolak olehnya, tapi itu bukan berarti kiamat, karena Anda masih bisa mencari target (orang) yang lain.

    2. Penampilan Rapi
    Memakai pakaian yang membuat Anda terlihat seperti orang kehilangan tempat tinggal adalah suatu hal yang sangat patal dalam meluluhkan hati seorang wanita. Perbaiki penampilan, cobalah kenakan sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman dan pada saat yang sama Anda harus mengeluarkan kesan, bahwa Anda benar-benar peduli tentang kebersihan. Sisir rambut Anda untuk memperlihatkan sebuah gaya yang menunjukkan Anda lebih menarik dan bukan menakutkan.

    3. Yakin dan Percaya Diri
    Tampil yakin dan percaya diri adalah sesuatu hal yang menarik dimata seorang wanita. Pada dasarnya, sikap pria yang dingin dan tenang yang ditunjukkan kepada seorang wanita akan menambah kesan menarik diri Anda di mata mereka. Disini Anda harus belajar untuk menangani diri sendiri. Datangilah dia seorang diri dan hal ini akan menunjukkan kesan bahwa Anda memang benar-benar tidak takut pada tantangan. Jadilah percaya diri dan Anda akan menaklukkan hati wanita idaman Anda.

    4. Jangan Terlalu Serius
    Karena terlalu serius, kemungkinan anda tidak akan dapat menaklukkan hati seorang wanita. Jika Anda melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukkan diri Anda yang tidak tau cara bersenang-senang. Perlu Anda ketahui bahwa wanita ternyata suka kepada pria yang tahu cara bersenang-senang. Hal lain yang akan membuat Anda kesulitan Menaklukkan isi hati wanita adalah ketika Anda telah terlalu jauh memikirkan dia sebagai seseorang yang bisa menjadi istri masa depan Anda dan memperlakukan seolah-olah dia sudah ditakdirkan untuk menjadi istri Anda. Hal ini tentu akan membuatnya takut dan akan berpaling dari Anda. Selain itu perlu juga Anda ketahui bahwa wanita kurang tertarik pada pria yang tidak memiliki rasa humor.

    5. Jangan Mengaku Terlalu Miskin
    Alasan lain mengapa Anda tidak akan pernah berhasil menaklukkan hati wanita adalah jika Anda datang mengaku sebagai seorang yang terlalu miskin dan putus asa. Jangan tergila-gila pada setiap gadis yang Anda temui. Alih-alih ingin menarik perhatiannya, justru hal ini akan membuatnya takut dan akan menjauhi Anda.

    6. Melakukan Penelitian
    Salah satu alasan Anda tidak akan pernah berhasil menaklukkan hati wanita adalah ketika Anda tidak melakukan penelitian terlebih dahulu. Dengan hal ini berarti bahwa Anda tidak mengenal jauh tentang wanita dan apa yang mereka anggap menarik pada pria. Jika Anda pergi mendekati seorang wanita dan tidak mengetahui apapun tentang mereka, tentu akan membuat Anda jatuh kedalam sebuah masalah dan membuat Anda akan kehilanga dirinya.
    Bagi sobat Mamen yang saat ini sedang berusaha PDKT (pendekatan) sama cewek incaran kamu, dan sudah melakukan berbagai cara untuk menaklukan hati wanita pujaan kamu, mulai dari kirim do'i dengan SMS untuk meluluhkan hati wanita, atau SMS cinta yang romantis, traktir makan, ngajak jalan, ngajak nonton film di bioskop, atau cara lainnya. Tapi kamu merasa belum juga berhasil untuk menaklukan hatinya, kamu bertanya "kok do'i belum ngerespons yah?", "Suka nggak yah do'i sama saya?", "ada perasaan yang sama nggak yah dia sama saya?". Yah, pastinya pertanyaan-pertanyaan itu akan muncul dibenak sobat. Lalu sobat pasti nanya, "Bagaimana caranya untuk bisa menaklukan atau beluluhkan hati cewek itu ya?". Mungkin kamu berfikir bahwa do'i suka dengan cowok yang ganteng atau cowok tajir, tapi perlu di ingat bahwa hal-hal tersebut bukan lah hal yang utama yang menjadi pertimbangan dia untuk mengambil keputusan untuk dijadikan pasangannya.

    Baca Juga: 7 Cara memikat wanita agar tertarik



    Nah kali ini saya akan berbagi tips dengan sobat khususnya untuk cowok bagaimana caranya untuk meluluhkan hati wanita yang kamu keceng. Tips cara PDKT ini Mamen dapatkan dari hasil pengalaman teman-teman Mamen yang ternyata telah berhasil menaklukan wanita yang disukainya. Namun perlu sobat ketahui bahwa cara/tips yang akan Mamen bagikan dibawah ini harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, maksudnya adalah jika salah satu tips tidak berhasil maka jangan dipaksakan tapi dicoba tips lainnya dan terus seperti itu.

    1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha bersandiwara menjadi orang lain, semuanya akan terasa percuma dan sia-sia untuk kedepannya setelah kamu jadian nanti. Menjadi oang lain juga bisa membuat cewek yang kamu dekati menjadi ragu akan kepribadian kamu, karena biasanya cewek sangat konsen dalam menilai karakter cowok yang sedang mendekatinya sebelum dijadikan pacar atau kekasihnya.

    2. Cari Persamaan (minat). Cobalah untuk mencari persamaan diantara kalian berdua, misalnya kamu berdua sama-sama hobi mendaki gunung, atau suka bermain ice skating, atau suka dengan olah raga, atau mungkin selera musik yang sama. Hal ini penting sekali, karena jika kalian berdua memiliki minat yang sama hal ini bisa sangat menguntungkan karena komunikasi akan sangat lancar, juga banyak ide pembicaraan yang bisa dibahas sehingga tidak terkesan boring atau membosankan. Tunjukan pada dia bahwa kamu juga menyukai hobi yang sama.

    3. Jadilah Romantis. Mungkin kamu bukan tipe cowok yang romantis, tetapi hampir setia cewek suka dengan cowok yang romantis yang membuat hatinya senang dan bahagia. Romantis tidak harus seperti di film-film, kamu bisa memberikan perhatian yang kecil kepada cewek idaman kamu itu, tapi juga tidak berlebihan dan tetap menjadi diri kamu sendiri, yang paling penting adalah ketulusan hati kamu. Lakukan hal romantis secara spontaninas, jangan dibuat-buat hal ini bisa membuat cewek idaman kamu luluh hatinya

    4. Sopan dan Charming. Yah, nggak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang ajar, yang memperlakukan mereka dengan tidak sopan. Jadilah pribadi yang sopan dan juga menyenangkan, perlakukan mereka dengan sangat baik, terutama ketika kencan pertama. Jangan sekali-kali bersikap kurang ajar, karena hal itu bisa membuat kamu bernilai buruk dihadapannya.

    5. Tunjukan kamu benar-benar suka. Buktikan bahwa kamu benar-benar sangat menyukainya, bahwa kamu suka dengan kepribadiannya (bukan cuma fisiknya saja), bicaralah pada dia bahwa kamu benar-benar tertarik sama dia, dengarkan ketika dia bicara dengan penuh perhatian, tatap matanya, tunjukan ketertarikanmu dan jadilah pendengar yang baik.

    6. Peduli. Tunjukan bahwa kamu sangat perduli padanya, bertanyalah tentang hari yang telah dia lalui sesimple mungkin yang menunjukan bahwa kamu tertarik dengan apa yang telah dia lakukan selama seharian penuh.

    7. Be Friendly dengan teman-temannnya. Jika do'i mengenalkan kamu ke teman-temannya, maka jadilah friendly dengan teman-temannya dia, hal ini juga bisa membuka komunikasi kalian untuk lebih akrab dan membuka peluang tentang topik pembicaraan.

    8. Jangan bermain-main. Perlu kamu ketahui, jika kamu hanya main-main untuk mendekatinya, maka jangan lakukan hal itu. Karena hal ini bisa menyakiti perasaannya dan dia bisa sangat tersakiti akan hal itu.

    9. Buat do'i merasa nyaman. Wanita sangat suka jika lelaki yang mendekatinya bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Jika kamu tipe cowok yang bisa melakukan itu, hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, karena hal ini akan menjadi lebih cepat untuk kamu untuk memenangkan hatinya.

    10. Jadilah Berani. Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki pemberani, yang siap melakukan apapun untuk cewek idaman kamu. Berkorbanah untuk sesuatu hal yang dia minta, dari hal itu dia bisa membuat penilaian yang sangat baik tentang kamu. Dan hal ini jelas adalah sebuah keuntungan buat kamu.


3 komentar:

  1. ini pengalaman pribadi bgt ya kk? komplit abizzzz :pp tp asli pas dgn realitas-nya.

    BalasHapus
  2. menaklukan hati wanita cukup pake parfum pheromone saja.. di jamin si wanita bakal klepek klepek jatuh cinta.. penasaran?? sudah banyak testimoninya kok.. klik di sini kalau gk percaya >>>> parfum pheromone pemikat wanita

    BalasHapus
  3. cari Tiket Pesawat Murah? Dapatkan segera hanya di SELL TIKET.com Klik disini:
    selltiket.com
    Booking langsung tanpa antri... HARGA Di Jamin Murah!!!
    CEPAT,….TEPAT,….HARGA HEMAT!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : D364EDCB

    BalasHapus

Komentar