Rabu, 12 Desember 2012

manfaat kesehatan pijit krim di wajah




Selalu terlihat sempurna adalah impian setiap orang. Melakukan pijatan pada wajah dengan krim ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan. Apa saja manfaatnya? Berikut ini beberapa manfaat dari pijat krim di wajah :
Melembabkan
Pijat wajah dengan krim selama kurang lebih 10 – 15 menit dapat membuat kulit kita akan terhidrasi dan kulit akan lembab sepanjang hari.

Keriput
Pijat wajah dengan krim akan mengurangi garis-garis halus atau kerutan di wajah. Pijatan ini dapat mengencangkan kulit. Ini adalah salah satu alasan para ahli kecantikan menyarankan untuk melakukan pijat krim setidaknya sebulan sekali pada usia 25 tahun.

Kulit Bercahaya
Manfaat lainnya dari memijat wajah dengan krim adalah kulit yang lebih bercahaya. Ini disebabkan pijatan dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit jadi terlihat lembut dan makin bersinar.

Sirkulasi Darah
Pijat wajah bisa meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar dapat meningkatkan kesehatan sel-sel kulit wajah. Alhasil, kulit jadi lebih sehat yang tidak rentan pada jerawat dan pigmentasi.

Tulang
Pemijatan pada wajah juga akan membantu menguatkan struktur wajah. Biasanya para ahli facial memijat wajah dengan gerakan memutar keatas di daerah sekitar tulang pipi. Hal ini dilakukan agar tulang pipi dan tulang hidung lebih terangkat.

monggo di coba !!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar